Syawal Maulidiah

Gambar Produk 1
Rp 100.000 / Jam Rp 35.000 / Jam
Saya adalah seorang qoriah yang berdedikasi, menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang mengalir dengan nada merdu dan makna yang mendalam.

Dengan pengalaman dan keahlian yang teruji, saya menyajikan bacaan Al-Qur'an yang menggetarkan hati dan menghubungkan jiwa dengan kalamullah. Setiap ayat dan huruf yang saya bawakan disampaikan dengan penuh rasa, menjadikan setiap sesi bacaan seperti sebuah perjalanan spiritual yang membawa kedamaian dan kebahagiaan.
Selamat datang di ruang murottal yang penuh keindahan, kekhusyukan, dan bimbingan rohaniah! Saya adalah seorang qoriah yang berdedikasi, menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang mengalir dengan nada merdu dan makna yang mendalam.

Dengan pengalaman dan keahlian yang teruji, saya menyajikan bacaan Al-Qur'an yang menggetarkan hati dan menghubungkan jiwa dengan kalamullah. Setiap ayat dan huruf yang saya bawakan disampaikan dengan penuh rasa, menjadikan setiap sesi bacaan seperti sebuah perjalanan spiritual yang membawa kedamaian dan kebahagiaan.

Kualitas bacaan yang saya suguhkan akan membantu Anda merenungkan makna luhur dalam setiap ayat, memperdalam pemahaman agama, dan menumbuhkan rasa cinta kepada Al-Qur'an. Saya hadir untuk membantu Anda meningkatkan hubungan pribadi dengan Kitab Suci dan menemukan ketenangan dalam meresapi ajaran-ajaran Ilahi.

Tersedia dalam berbagai format, baik dalam acara keagamaan, pengajian, pernikahan, atau acara keluarga, jasa baca Al-Qur'an saya menawarkan sentuhan khidmat dan kesakralan untuk menjadikan momen Anda menjadi lebih berarti dan berkesan.

Percayakanlah bacaan Al-Qur'an Anda pada saya, dan bersama-sama kita akan menghadirkan keajaiban keagungan dan kedamaian Al-Qur'an di setiap langkah hidup Anda. Jadikan Al-Qur'an sebagai teman setia, dan bersama-sama kita berharap dapat meraih barokah dan ridho Allah SWT.

Segera hubungi saya untuk memastikan momen berharga Anda ditemani oleh bacaan Al-Qur'an yang indah dan menyentuh hati. Terima kasih telah mempercayakan kepercayaan Anda kepada jasa baca Al-Qur'an saya. Semoga Allah memberkahi langkah-langkah Anda menuju hidayah-Nya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Syawal Maulidiah

Harga :

https://ruangmurottal.blogspot.com/2023/08/syawal-maulidiah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi