Abdullah Ahmad

Gambar Produk 1
Rp 100.000 / Jam Rp 45.000 / Jam
saya menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang berkualitas tinggi di marketplace untuk memenuhi kebutuhan spiritual Anda.

Layanan saya mencakup berbagai surah dari Al-Qur'an, termasuk yang pendek hingga yang panjang, dengan penghayatan dan tajwid yang tepat. Saya mengutamakan keindahan bacaan untuk meningkatkan penghayatan isi Al-Qur'an dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
Selamat datang di ruang murottal penuh berkah! Saya seorang qori yang berdedikasi dalam membaca Al-Qur'an dengan bacaan yang indah dan merdu. Dengan senang hati, saya menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang berkualitas tinggi di marketplace untuk memenuhi kebutuhan spiritual Anda.

Layanan saya mencakup berbagai surah dari Al-Qur'an, termasuk yang pendek hingga yang panjang, dengan penghayatan dan tajwid yang tepat. Saya mengutamakan keindahan bacaan untuk meningkatkan penghayatan isi Al-Qur'an dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Dalam melayani Anda, saya menghadirkan kesempurnaan dalam artikulasi dan penguasaan tajwid untuk memastikan bacaan Al-Qur'an menjadi penuh makna dan mendalam. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bidang ini, saya siap memberikan nuansa khusyuk dan khidmat dalam setiap bacaan.

Anda dapat mempercayakan kepada saya untuk membacakan Al-Qur'an dalam berbagai acara, seperti pernikahan, khitanan, acara religius, atau bahkan hanya untuk mendengarkan keindahan ayat-ayat suci di waktu-waktu istimewa Anda.

Saya percaya bahwa bacaan Al-Qur'an saya akan membawa ketenangan, ketenteraman, dan keberkahan bagi Anda dan keluarga. Ayo, nikmati keindahan dan khasanah ayat suci Al-Qur'an melalui layanan bacaan terbaik dari saya di marketplace. Dengan sepenuh hati, saya siap melayani dan berbagi keindahan bacaan Al-Qur'an dalam hidup Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada saya sebagai qori profesional. Semoga Allah senantiasa meridhai perjalanan spiritual kita.

ORDER VIA CHAT

Produk : Abdullah Ahmad

Harga :

https://ruangmurottal.blogspot.com/2023/08/abdullah-ahmad.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi