Ibnu Masngud

Gambar Produk 1
Qori Rekomendasi
Rp 100.000 / Jam Rp 50.000 / Jam
Saya adalah seorang qori dengan dedikasi tinggi dalam membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang mengalun indah dan penuh khushu' (khusyuk) untuk berbagai keperluan dan acara
Selamat datang di dunia yang penuh makna dan keindahan bacaan Al-Qur'an. Saya adalah seorang qori dengan dedikasi tinggi dalam membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Menawarkan jasa baca Al-Qur'an yang mengalun indah dan penuh khushu' (khusyuk) untuk berbagai keperluan dan acara.

Dengan pengalaman dan keahlian yang telah saya kembangkan selama bertahun-tahun, saya siap membawa kehangatan dan ketenangan bagi setiap momen berharga Anda. Layanan baca Al-Qur'an ini cocok untuk acara pernikahan, khitanan, acara keagamaan, tahlilan, acara keluarga, dan acara penting lainnya.

Kualitas bacaan yang khusyu' dan penuh bermakna menjadi fokus utama saya. Setiap ayat akan dibacakan dengan tartil dan tajwid yang benar, memberikan nuansa spiritual yang mendalam bagi pendengarnya. Suara merdu dan penuh keberkahan inilah yang akan mengiringi setiap langkah perjalanan hidup Anda.

Kepuasan klien adalah prioritas utama saya, sehingga setiap permintaan khusus dan kebutuhan personal dapat dengan ramah diakomodasi. Fleksibilitas jadwal dan kemampuan beradaptasi dengan berbagai acara menjadi daya tarik lain dari layanan ini.

Mari berbagi keindahan lantunan Al-Qur'an bersama. Jadikan momen-momen berharga Anda menjadi lebih berkesan dengan bacaan Al-Qur'an yang indah dan bermakna. Percayakan pada saya, qori profesional yang siap membawakan bacaan Al-Qur'an dengan sepenuh hati.

Hubungi saya sekarang untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan pengalaman spiritual yang menggugah jiwa. Terima kasih telah memilih jasa baca Al-Qur'an ini, semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkah perjalanan hidup Anda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Ibnu Masngud

Harga :

https://ruangmurottal.blogspot.com/2023/07/ibnu-masngud.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi